Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Konsultan Supply Chain Management
Konsultan Supply Chain Management

Selamat datang di website kami

TENTANG KAMI

Bermula dari kegiatan founder perusahaan beserta mitra kerja lainnya yang berprofesi sebagai Consultant Partner & Associate Trainer di berbagai korporasi jasa konsultan & provider training sejak tahun 2010, maka pada tahun 2014 ini, kami memutuskan untuk mendirikan sebuah badan hukum usaha dengan nama PT. Reksadaya Indonesia, berkedudukan di Bandung, sebagai korporasi yang bergerak bidang jasa konsultasi manajemen untuk meningkatkan kinerja & daya saing korporasi, serta training untuk pengembangan kompetensi bagi para profesional di bidang Supply Chain Management.

Kami didukung oleh team konsultan & trainer  yang qualified, berpengalaman, berintegritas, & profesional di bidang kompetensinya. Dengan pengalaman & keahlian kami, ruang lingkup layanan jasa konsultasi & materi training kami selalu mengikuti trend perkembangan terkini serta mengakomodir kebutuhan nyata dunia industri & usaha.

VISI, MISI, & STRATEGI
Visi:
Menjadi konsultan manajamen yang selalu memberikan layanan &  solusi  terbaik kepada klien 

Misi: 
Memberikan dukungan kepada klien agar dapat meningkatkan & memperbaiki kinerja proses bisnis internal yang efektif & efisien, dengan didukung oleh SDM yang memiliki integritas yang tinggi, professional di bidangnya, serta selalu dinamis  mengikuti perkembangan proses inovasi bisnis, & kompetisi di dunia bisnis.

Strategi
Selalu melakukan terobosan & inovasi layanan, dengan mengikuti tren perkembangan jaman, solusi yang dapat langsung di implementasikan di lapangan, dengan seminimal mungkin resiko untuk mencapai hasil perbaikan yang optimal.

 

METODE KERJA KAMI
Dalam membantu Anda mengembangkan & menerapkan konsep Supply Chain Management yang efektif, efisien, terukur, & akuntabel, kami menggunakan metode Pendekatan sederhana atau SAS (Simple Approach System) yang mudah dimengerti & langsung diterapakan di lapangan, oleh semua level hirarki jabatan & team/unit kerja/divisi yang terkait. Metode ini berfokus pada kebutuhan Perusahaan Anda sehingga sistem yang dibangun akan disesuaikan dengan kondisi perusahaan Anda saat ini, dengan mengidentifikasi akar masalah, menganalisis kondisi sebenarnya, merumuskan solusi, & mengimplementasikannya, karena permasalahan yang terjadi di setiap perusahaan/institusi seringkali unik, tidak selalu persis sama.

Prosedur SAS (Simple Approach System) yang kami lakukan, meliputi:

  1. Identifikasi Kebutuhan Klien
    Pada saat klien memerlukan jasa kami, maka kami selalu berikan arahan yang tepat baik melalui proses inquiry dengan Marketing Support kami. Sehingga jasa konsultasi yang anda minta sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. Setelah itu team kami akan melakukan observasi lapangan di perusahaan anda, untuk mengidentifkasi & memetakan permasalahan yang sesungguhnya dihadapi . Apa yang dirasakan klien sebagai masalah, pada kenyataannya seringkali berbeda dengan masalah yang sesungguhnya, setelah proses observasi dilakukan.
  2. Analisis & Problem Solving
    Berdasarkan hasil observasi lapangan tersebut, kami akan memberikan proposal usulan, yang bukan sekedar disetujui, namun juga didukung oleh komitmen dari semua pihak yang terkait, mulai dari level staf, supervisor, hingga manajemen, dari team pelaksana hingga team lainnya yang terkait. Dukungan nyata akan terwujud di lapanga, saat proses konsultasi dilaksanakan, mulai dari  akses ke informasi & data internal, proses komunikasi & koordinas yang baik, hingga dukungan top manajemen.
  3. Manajemen Sumberdaya & Proses Konsultasi
    Team konsultan kami adalah para ahli yang spesialils, profesional, berintegritas, & berpengalaman di bidangnya, mulai dari Team Leader, Expertise Specialist, Asissten, & Admin Support, Jumlah anggota team akan disesuaikan dengan cakupan ruang lingkup pekerjaan, durasi, & level konsultasi yang diberikan, disamping itu kami selalu meminta kehadiran & partisipasi dari team support internal klien, sebagi counter-part bagi team konsultan kami saat bekerja.
  4. Solusi & Pendampingan
    Yang membedakan kami dengan jasa konsultan lainnya adalah, kami tidak sekedar mengidentifikasi, menganalisis, & merumuskan solusi, namun kami juga akan memberikan pendampingan saat rumusan solusi dituangkan menjadi action plan & diterapkan di lapangan, Kami akan membantu proses sosialisasi, training, masa uji coba, revisi, hingga hasil kerja kami bukan sekedar paper work saja, namun benar-benar diterapkan.
  5. Mentoring & Training
    Dalam perumusan solusi, analisis, problem solving, hingga solusi & pendampingan seringkali kompetensi team belum seragam atau belum memahami dengan baik apa & bagaimana proses kerja yang baru diterapkan tersebut, oleh sebab itu, mentoring & training akan menjadi bagian penting & tidak terpisahkan dalam proses jasa konsultasi kami. Selain itu kami juga melayani program training untuk pengembangan kompetensi SDM perusahaan dari berbagai jenjang jabatan, mulai dari staf, supervisor, hingga pengambil keputusan, yang dapat dilaksanakan dalam kelas umum bersama peserta lain dari berbagai perusahaan (public training), maupun kelas khusus on-site di perusahaan (inhouse training).


 

©2018 PT. REKSADAYA INDONESIA All right reserved   Developed by javwebnet